Lagi, Kader Golkar Dengan Salam Punggawa

Lagi, Kader Golkar Dengan Salam Punggawa

Kabar Makassar — Kisruh internal partai Golongan Karya (Golkar) kian rumit, setelah dikabarkan pemecatan pada Ketua DPRD kabupten Gowa, Ansar Zaenal Bate karena dianggap tidak loyal pada partai.

Kali ini, Anggota DPRD kota Makassar dari Fraksi Golkar Syaharuddin Said yang juga mengisyaratkan dukungannya pada pasangan politik Ichsan  Yasin Limpo (IYL) dan Andi Mudzakkar (Cakka) pada Pilgub Sulsel 2018.

Baca juga :   Partai Ini Mulai Bergerak Menangkan DIAMI

Padahal diketahui sebelumnya bahwa partai Golkar telah mendeklarasikan pasangan Nurdin Halid dan Abdul Azis Qahhar Mudzakkar (NH-Azis) pada momentum politik Pilgub 2018.

Beredarnya isu bahwa Syaharuddin Said bakal mendukung Balon IYL-Cakka, berdasarkan foto Syaharuddin Said bersama sejumlah loyalitas menggunakan salam Punggawa, simbol yang identik dengan pasangan IYL-Cakka.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengatakan pihak Partai Golkar akan melalukan pemanggilan terhadap Syaharuddin Said untuk mengklarifikasikan terkait fotonya yang menggunakan salam Punggawa.

Baca juga :   Berpasangan dengan IYL, Cakka Mulai Bentuk Tim Pemenang Pilgub

“Setiap partai politik itu punya aturan dalam mengatur kadernya termasuk Golkar. Nanti kita akan panggil dia untuk menjelaskan foto tersebut,” kata Risman. Senin 21 Agustus 2017.

[divider sc_id=”sc58933847120″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1694″ sc_id=”sc137124190563″]