Lagi, Baliho Andi Mustaman Disabotase

Baliho Andi Mustaman (Aman) yang telah dirusak

Kabar Makassar — Baliho Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman kembali dirusak oleh orang tak dikenal (OTK). Kejadian ini terjadi di jalan Adipura Tallo.

Sebelumnya baliho tokoh pendidikan Sulsel tersebut, hilang di daerah Tamalanrea dan Pa’baeng-baeng. Kali ini, Baliho Aman sapaan akrab Andi Mustaman yang berada di jalan Adipura dirobek dan hanya meninggalkan rangka bambu.

“Ada beberapa tempat baliho pak Andi Mustaman yang hilang, ada juga yang dirobek dan dirobohkan orang tak dikenal,” ujar tim pemenangan Aman, Asrin sambil menunjukkan foto baliho yang robek saat ditemui di media center Aman For Makassar, Rabu, 6 September 2017.

Baca juga :   Gerakan #JoinForces Melawan Praktek Kriminalisasi di Sulsel

Asrin menyampaikan tim lapangan beberapa kali memberikan laporan terkait pengrusakan baliho. Namun, ia baru meninjau tiga titik dan hanya menemukan rangka baliho.

“Ada beberapa laporan yang masuk sehingga kami melakukan peninjauan ke lokasi melihat secara langsung dan yang tersisa hanya rangka baliho,” tambahnya.

Andi Mustaman yang dikonfirmasi terkait pengrusakan balihonya menanggapi santai dan menghimbau kepada timnya untuk tidak terpancing atau tersulut emosi.

Baca juga :   Awan Hitam Selimuti Deklarasi DIAmi

“Kalau ada baliho yang robek atau rusak kita ganti saja, orang yang selalu merusak itu akan lelah sendiri. Saya berharap kepada tim untuk tidak terpancing emosi,” tegasnya.

Penulis: Nurul Rezki
Foto: Baliho Andi Mustaman (Aman) yang telah dirusak