News

Lagi Artis Ibukota, Buka Bisnis Kuliner Di Makassar

Lagi Artis Ibukota, Buka Bisnis Kuliner Di Makassar

Kabar Makassar-- Salah satu tokoh kuliner milik artis muda Varrel Bramasta yang diberi titel VB Molten Cheese setelah melakukan soft launching tepat di tanggal 23 September 2017 lalu di VB Molten Cheese outlet di Jl Boulevard no 14 Panakkukang Makassar.

Dalam keterangan pers di Mall Panakukkang Jumat, 3 November 2017, Varrel mengungkapkan terima kasihnya kepada masyarakat Sulsel khususnya warga Makassar dengan appresiasinya terhadap VB Molten Cheese.

VB Molten Chese menawarkan dua varian utama dengan berbahan dasar keju yaitu Japanese Cheese Tart dan Japanese Cheese Cake. Berbeda dengan Cheese Tart dan Cheese Cake lainnya, VB Molten Cheese menggunakan bahan dasar keju yang diimport langsung dari Jepang serta menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik untuk menghasilkan cheese cake dan cheese tart dengan rasa yang sama dengan cheese cake dan tart di Jepang.

"VB Molten Cheese ini adalah yang pertama saya buka di Makassar dan ide untuk membuka outlet cake di Makassar adalah karena Makassar merupakan sebuah kota besar dengan pertumbuhan ekonomi serta wisata yang sangat maju. Dari segi varian cheese cake sendiri, VB Molten Cheese ini memiliki rasa yang sangat menyerupai rasa asli cheese cake dan cheese tart di Jepang, oleh karena itu saya menggunakan bahan bahan terbaik yang langsung di import dari Jepang untuk memberikan totalitas pada rasanya" kata Verrel Bramasta

Aneka varian cheese cake dan cheese tart ini dibanderol mulai dari IDR 59.900 nett/box hingga IDR 79.900 nett/box. Sebagai langkah awal dari operasional outlet VB Molten Cheese, Verrel Bramasta bersama Natasha Wilona serta artis ibu kota lainnya hadir untuk menyapa penggemar mereka di Makassar,

Ibunda dari Varrel Bramasta Venna Malinda mengaku bangga terhadap keinginan Varrel yang begitu besar dalam bisnis cake yang banyak diminati masyarakat.

"Meskipun masih berusia 21 tahun anak saya sudah bisa berbisnis apalagi memilih Makassar sebagai kota yang dikenal dengan kulinernya yang enak-enak dimana ada banyak teman-teman artis yang telah mengembangkan sayapnya dalam bidang bisnis kuliner dan buka toko di Makassar,"ujar artis sekaligus politisi tersebut.(Mad)

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: