Kunjungi Pasimasunggu Timur, Ini Pesan Bupati Selayar

Kunjungan Bupati Kep. Selayar, Muhammad Basli Ali ke Desa Ujung, Kecamatan Pasimasunggu Timur

KabarMakassar.com — Bupati kepulauan Selayar Muh. Basli Ali meminta masyarakat di Desa Ujung, Kecamatan Pasimasunggu Timur, untuk ikut menjaga sejumlah fasilitas publik yang ada di wilayah tersebut. Salah satunya instalasi jaringan listrik, agar pasokan listrik dari PLN di wilayah tersebut tetap stabil.

“Kalau ada ranting pohon yang menghalangi, maka saya minta dukungan masyarakat untuk rela memangkasnya, karena ini bisa mengganggu jaringan-jaringan. Ini semua untuk kepentingan bersama,” kata Basli Ali saat bersilaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Desa Ujung, di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kamis (13/2).

Pada kunjungannya ke Desa Ujung untuk meyerap langsung aspirasi dan keluhan dari warga setempat, Basli Ali juga menyampaikan, perbaikan infrastruktur jalan di wilayah tersebut tetap akan menjadi hal utama yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepualaun Selayar.

Sebab menurutnya, jika akses jalan yang baik akan membuat aktifitas masyarakat menjadi lancar, sehingga perekonomian juga bisa semakin meningkat.

Olehnya itu, ia meminta dukungan penuh dari masyarakat setempat untuk mendukung segala program pembangunan yang akan dijalankan oleh Pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar di Kecamatan Pasimasunggu Timur.

“Sebagai bupati, saya akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat sehingga apa yang menjadi kebutuhannya bisa terealisasi. Tapi, pembangunan yang diprogramkan oleh pemerintah untuk Kecamatan Pasimasunggu Timur mustahil berhasil tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat,” ucapnya.

Sebelumnya, Basli Ali juga melakukan silaturrahim dan menyerap aspirasi masyarakat sekaligus meninjau sejumlah proyek-proyek pembangunan di Desa Masungke, Desa Bontoharu dan Desa Bontojati.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI