News

Kronologis Kecelakaan Maut di Jalan Tol, 1 Orang Meninggal

Kronologis Kecelakaan Maut di Jalan Tol, 1 Orang Meninggal

Kabar Makassar --- Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Kilometer 8 menuju arah Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu 18 Juni 2017.

Satu unit mobil mini bus Innova menabrak belakang truk jenis Mitshubisi Fuso. Akibat kecelakaan dilaporkan 1 orang meninggal dunia sementara tiga lainnya luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Sayang Rakyat.

Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan jika ada kecelakaan terjadi di jalan tol kilometer 8 dan satu orang dilaporkan meninggal ditempat sementara tiga lainnya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Telah terjadi laka lantas mobil inova menabrak truk di jalan Toll KM 8 ke arah bandara. Korban meninggal dunia. Situasi jalan toll macet sampai 2 KM," ujar Kabid Humas Polda Kombes Polisi Dicky Sondani, Minggu 18 Juni 2017.

Belakangan diketahui jika mobil minibus Innova yang dikendarai oleh Prof Kamal Amir dengan nomor plat DD 1495 SD melaju kencang mengarah ke Bandara, hilang kendali dan menabrak truk Fuso yang berada tepat didepan kantor Lurah Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya.

Sementara itu menurut saksi mata, Naim Coey (30 tahun) yang berada di lokasi mengatakan jika mobil Innova ditumpangi keluarga Prof Kamal Amir membawa dua orang anak perempuan dan ibu, istri dari Prof Kamal. Namun sang istri meninggal ditempat karena terjepit di dalam mobil.

"Empat orang di dalam mobil Innova, ibunya ndak bisami karena terjepit dan meninggal di tempat. Korban meninggal dibawa ke Wahidin dan dua anaknya kritis dibawa ke Rumah Sakit Sayang," kata Naim saat ditemui kabarmakassar.com

Korban Prof Kamal Amir yang mengalami kecelakaan maut sekeluarga, diketahui beralamat di Bumi Permata Sudiang (BPS), Kota Makassar dan membawa keluarganya hendak pulang kerumah, namun di tengah perjalanan di jalur Tol sekira pukul 15:33 wita mengalami kecelakaan dan menghantam mobil truk didepannya.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close