Tarakan Adopsi Sistem CCTV Pemantauan Kota Makassar

Walikota Makassar, Danny Pomanto [Foto: Sriwati Ilyas]

Kabar Makassar– Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambut kedatangan Pemerintah Kota Tarakan di ruang Sipakalebbi Jumat 17 November 2017.

Pertemuan dihadiri langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Tarakan beserta jajarannya yang membahas tentang Forum Kerukunan Umat beragama (FKUB) serta sistem tata pemerintahan kota yang akan diadopsi oleh Kota Tarakan


walikota Tarakan Sofian laga yang ditemui di ruang Operator balaikota Makassar mengungkapkan bentuk apresiasinya dalam kunjungan kerja tersebut.

Baca juga :   Dinas PU Diminta Lakukan Tender Serentak

“Begitu banyak prestasi yang diraih oleh walikota Makassar juga program-program yg terlaksana di kota ini, tentunya ini menjadi contoh untuk kita lakasanakan di kota tarakan termasuk pembangunan dan lain-lain”

Rencananya ia juga akan mengadopsi sistem pemantauan cctv kota Makassar untuk diterapkan di kota Tarakan

” Dalam keadaan kunjungan kerja kami sudah mendapatkan gambaran dan penjelasan sehingga ini adalah cara yg mudah untuk bisa mendapatkan solusi sehingga bermanfaat untuk kita nanti. Yang akan menjadi contoh di kota Tarakan yaitu, pembangunan, termasuk cctv dimana seluruh dinamika aktivitas publik dapat terpantau dengan cepat. Di Tarakan kami baru memulai yang seperti ini, bisa melihat langsung dan mempelajari lebih mendalam serta konsultasi di Makassar agar bisa dilaksanakan disana.