News

Korupsi, Sabri Ditahan 20 Hari

Korupsi, Sabri Ditahan 20 Hari

Kabar Makassar ----- Asisten I Kota Makassar, M. Sabri resmi dijadikan tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar atas kasus dugaan korupsi sewa lahan negara Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar.

Sabri ditahan setelah menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus, Kejati Sulselbar pada Senin, 10 Juli siang tadi. Pejabat Pemkot Makassar yang pernah menjadi Kepala Satpol PP ini digoyong menggunakan mobil tahanan menuju ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Makassar untuk menjalani penahanan selama 20 hari ke depan.

Sebelumnya, Sabri telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dua orang lainnya, yakni pemilik lahan Jayanti, dan penerima ganti rugi lahan atau penerima sewa bernama Rusdin. Mengetahui hal ini, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, mengimbau jajarannya untuk lebih berhati-hati kepada aturan hukum.

"Dalam mengambil kebijakan, jangan kita bertabrakan dengan hukum yang ada, sekalipun sebenarnya kita punya itikad baik untuk khlayak banyak. Tapi, jangan sekali-kali kita melanggar hukum," tegasnya.

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

 

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close