Korban Pembakaran di Seroja Dirawat Intensif

Ilistrasi Kabakaran [Foto: Nasional.viva.news.co.id]

Kabar Makassar– Ditemui di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar sekitar pukul 13.00 Wita Rabu 14 Juni dua korban pembakaran yang dilakukan salah seorang kerabatnya sendiri di jalan Seroja kelurahan kampung Buyang kecamatan Mariso Makassar, Sulawesi Selatan ini dipindahkan dari rumah sakit Bhayangkara ke rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar sejak Sabtu lalu.

kedua korban dirujuk lantaran luka bakar serius yang dialami sehingga membutuhkan perawatan yang lebih intensif.

Baca juga :   Tahun 2018, ASN Pemprov Sulsel Diminta Bekerja Lebih

“Ada pun masing masing korban yakni Daeng Sattu (60 tahun) mengalami luka bakar sekira 63 persen dan dirawat di unit luka bakar. Sementara Rani (7 tahun) mengalami luka bakar sekitar 70 persen dan dirawat di ruang p-i-c-u ,” kata Mulawardi kepala IGD RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Sebelumnya, seorang anak tiri bernama Iphul yang juga merupakan warga di jalan Seroja kelurahan kampung Buyang kecamatan Mariso Makassar nekat membakar tiga orang anggota keluarganya pada Jumat 1o Juni 2017 lalu.

Baca juga :   Disnaker Dukung Makassar Bebas PRTA

Akibat peristiwa ini satu orang warga yang merupakan ibu tiri dari pelaku atas nama Sania, meninggal dunia pada Sabtu lalu.

Meski sempat buron, pelaku iphul yang merupakan anak tiri dari korban akhirnya menyerahkan diri dan diamanakan di maporestabes Makassar. Pembakaran diduga karena motor pelaku rusak.

Penulis: Baba Duppa
Editor: Wulandari

Baca juga :   Pemkot Imbau Ormas Islam Kawal Program Jagai Anakta