News

Korban Kebakaran, Dinsos Siapkan 5.000 Liter Air Bersih

Korban Kebakaran, Dinsos Siapkan 5.000 Liter Air Bersih

Kabar Makassar-- Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Sosial melihat langsung kondisi terakhir warga Jalan Lembo, Kecamatan Tallo. Sabtu, 28 Oktober 2017 dini hari, yang tertimpa musibah kebakaran.

Kepala Dinas Sosial Makassar Mukhtar Tahir datang melihat langsung kondisi masyarakat pasca tertimpa musibah kebakaran.

“Hari ini, kita jadwalkan dapur umum, dan semalam kita langsung kordinasi bersama PDAM untuk kebutuhan Air Bersih bagi korban kebakaran,” katanya.

Seperti biasanya mobil tangki rescue Dinas Sosial menyiapkan 5000 liter air bersih di lokasi kebakaran, untuk keperluan bagi korban yang ingin menggunakan air bersih.

“Selain dapur umum, 5000 liter suplai air bersih kita siapkan untuk para korban kebakaran, dan kita tetap kordinasi terus kepada petugas dari teman-teman dinsos maupun teman-teman Tagana,” ujar Utta, sapaan Mukhtar Tahir.

Ia menambahkan, hal ini sudah menjadi pelayanan khusus pemerintah kepada para korban yang terkena musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Lembo.

“Sekiranya warga masyarakat yang terkena musibah tetap sabar dalam menghadapi cobaan saat ini, kita (pemerintah) Kota Makassar senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada para korban kebakaran,” pungkas Mukhtar.(Adv)

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: