Kontrak Robert Rene Albert Diperpanjang Empat Tahun

Kabar Makassar — Robert Rene Albert akan menjadi pelatih kepala PSM Makassar hingga tahun 2021 mendatang. Hal ini disampaikan CEO PSM Munafri Arifuddin, Senin 27 November 2017.

Sesuai kesepakatan, manajemen PSM Makassar memperpanjang kontrak pelatih berkebangsaan Belanda ini. Tak tanggung-tanggung, manajemen PSM langsung mengontrak Robert untuk jangka waktu yang cukup panjang yakni empat tahun.

Baca juga :   Waspada Pembegalan, Relawan IYL-Cakka Jaga Ketat Dukungan Rakyat.

Munafri Arifuddin menyebutkan jika perpanjangan kontrak hingga empat tahun ini untuk proses pembinaan usia muda yang berkelanjutan. Apalagi diharapkan kedepan PSM Makassar akan memiliki pemain muda yang bekualitas sebelum menjadi tim senior. Untuk itu minimal PSM Makassar melakukan pembinaan minimal empat tahun.

“Kami telah melakukan kesepatan, Pelatih Robert akan bertahan di Makassar hingga empat tahun, kenapa harus empat tahun karena kita akan melakukan proses pembinaan usia muda berkelanjutan, ” Kata Munafri di salah satu hotel di Makassar.

Baca juga :   Agus Minta Kejuaraan Catur Sulsel Hadirkan Pecatur Master

Sebelumnya, Pada Liga 1 2017, mantan pelatih timnas Malaysia U-19 yang juga mengantarkan Arema jadi juara ISL 2010 gagal memenuhi target membawa PSM juara. PSM Makassar berada di posisi ketiga klasemen akhir.

Robert awalnya dikontrak selama dua tahun atau hingga 2018 nanti hingga akhirnya diperpanjang hingga 2021. (*/nck)

Baba Duppa