News

Konjen Australia Senang Ikut F8, Sebut Bisa Memperkuat Hubungan Bilateral

Konjen Australia Senang Ikut F8, Sebut Bisa Memperkuat Hubungan Bilateral

Kabar Makassar -- Konjen Australia, Mr Richard Mathews mengatakan begitu gembira bisa mengikuti event Makassar F8 yang kali keduanya digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Bagi dia event bertaraf internasional ini merupakan moment untuk memperkuat hubungan bilateral antara Autralia dan Indonesia, serta Makassar pada khususnya.

“Saya sangat gembira, saya banyak berterima kasih juga kepada yang ikut memberikan layanan jasa selama saya ikuti program F8 ini,” kata dia usai menyaksikan langsung event yang digelar di sepanjang Pelataran Anjungan Pantai Losari.

Disamping itu, dia menilai jika F8 telah menjadi saksi ajang promosi potensi pariwisata yang ada di Makassar dan Sulsel. Begitupun sebaliknya, Australia mampu mempromosikan sistem pendidikan melalui kesempatan kali ini.

Dimana dia menyaksikan di F8 ini begitu banyaknya kekayaan yang dimiliki Makassar dan Sulsel. Diantaranya kekayaan budaya, kuliner, fashion dan film.

“Cetusan wali kota Moh Ramdhan Danny Pomanto yang luar biasa. F8 ini adalah kesempatan luar biasa dari Australia untuk mempromosikan pendidikan dan kesempatan melancong pariwisata dan kami sangat senang karena memperkuat hubungan bilateral Australia dan Indonesia, dan Makassar,” ujar Richard Mattews.

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

Foto: Int.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close