KONI Sulsel Tunda Pelaksanaan Tes Atlet Persiapan PON 2020

Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Sulsel (/int)

KabarMakassar.com — Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Sulsel mememutukan untuk menunda pelaksanaan tes atlet dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020, sampai batas watu yang belum ditentukan.

Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra mengatakan, keputusan ini diambil atas dasar pertimbangan keselamatan para atlet, pelatih, official dan pengurus KONI, setelah mencermati perkembangan dan penyebaran penularan Covid-19 di Sulsel.

Selain menunda pelaksanaan tes atlet PON , mulai hari ini, Senin (23/3), seluruh jajaran pengurus dan karyawan KONI Sulsel juga mulai menerapkan sistem bekerja dari rumah (Work From Home).

Keputusan ini tertuang dalam surat bernomor 057/U/III/2020, yang ditandangani langsung oleh Ellong Tjandra selaku Ketua Umum KONI Sulsel.

“Keputusan ini demi keselamatan dan kepentingan bersama. Masa berlakunya tak terbatas disesuaikan dengan perkembangan,” kata Ellong melalui keterangan tertulisnya.

Dengan surat ini, lanjut Ellong, seluruh induk cabang olahraga di bawah naungan KONI Sulsel diharapkan menyesuaikan diri. Khususnya cabor yang melakukan persiapan menghadapi PON 2020 mendatang.

“Kalau ada kebutuhan mendesak dapat menghubungi Sekum KONI atau Kepala Tata Usaha untuk membuat komitmen waktu bertemu. Kita berharap, semoga Covid-19 dapat segera diatasi dan kita bisa melakukan aktivitas secara normal seperti biasa kembali,” tutupnya.

Reporter :

Editor :

Abdul Kadir

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI