KONI Sulsel Punya Dua Opsi Lokasi Arena Musprov

Kabar Makassar — Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel, membidik dua lokasi arena musyawarah provinsi yang akan digelar pada September mendatang.

Pada musprov yang mengagendakan pemilihan ketua tersebut, rencananya diadakan di hotel Swiss Bell In atau Hotel Gammara Makassar. Dua lokasi tersebut dinilai representatif untuk menggelar agenda lima tahunan tersebut.

Sekertaris Penyelenggara Musprov KONI Sulsel Amba Syam mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan persiapan untuk mengadakan musprov. “Rencana penyelenggaraan digelar bulan September mendatang. Ada dua lokasi yang sedang digodok untuk jadi tempat penyelenggaraan antara hotel Swiss Bell In atau hotel Gammaara,” kata dia saat dikonfirmasi.

Baca juga :   Mendali Sementara tim Indonesia, 4 Emas, 1 Perak, dan 7 Perunggu

Dirinya menyebutkan, agenda ini memang digodok karena September sudah berakhir masa kepengurusan lama. “Pelaksanaan selama 2 hari 3 malam diwarnai pameran foto atlet,” ujarnya.

Saat ini Ketua KONI Sulsel Andi Darussalam Tabusalla sudah mempercayakan pengurus lain untuk melanjutkan masa jabatannya, karena harus fokus pada penyembuhan. Bahkan, pihaknya sudah menunjuk Ketua Harian yang dijabat oleh Ellong Tjandra yang fokus melanjutkan sejumlah agenda tahun ini termasuk mengadakan Musprov.

Baca juga :   Pemain Muda PSM Mulai Tak Dilibatkan Lawan Persiba

Sekertaris KONI Sulsel Addien mengatakan, saat ini pihaknya memang sementara fokus melaksanakan agenda musyawarah. “Kita fokus untuk mengadakan musprov September ini,” tukasnya.

[Rilis]