Kondisi 2 Pasien Positif Covid-19 di RSAM Terus Membaik

Ilustrasi - INT

KabarMakassar.com — Kondisi dua pasien positif Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau (RSAM) Parepare terus membaik.

Direktur RSAM Parepare, dr Renny Anggraeny Sari mengatakan, pihaknya juga sudah melakukan tes atau uji swab terhadap pasien asal Kabupaten Pinrang dan Sidrap itu.

“Pasien positif keduanya dalam kondisi baik. Sudah diambil swabnya untuk dikontrol, tinggal menunggu hasil. Semoga Negatif,” kata Renny kepada Kabarmakassar.com, Rabu (1/4) pagi.

“Jadi untuk pasien positif ini, dia dinyatakan sembuh dan baru bisa dipulangkan kalau dua kali hasil swab-nya selama masa isolasi itu semuanya negatif,” sambungnya.

Selain dua pasien positif yang terus membaik, Reny juga menyampaikan, ada dua pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di RSAM Parepare dan telah dipulangkan sejak Senin (30/3) kemarin.

Menurut Reny, dua PDP asal Polman (Sulawesi Barat) dan Sidrap itu dipulangkan karena karena berdasarkan hasil uji swab, keduanya dinyatakan negatif Covid-19.

“Tapi tetap diisolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari dan dipantau oleh Dinkes setempat. Kami sudah koordinasi,” ujarnya.

Reporter :

Editor :

Rudi Hartono

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI