News

Kolaborasi Sinarmas dan Pangdam Wakafkan 1000 Quran

Kolaborasi Sinarmas dan Pangdam Wakafkan 1000 Quran

Kabar Makassar -- Sebagai wujud untuk terus berkontribusi secara positif terhadap kegiatan sosial bagi masyarakat Sulawesi Selatan, Sinarmas Makassar bersama Pangdam IV Makassar mewakafkan 1000 Al-Quran bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bertepatan dengan hari jadi Kodam XIV Hasanuddin Makassar, Ketua Paguyuban Lazarus B Tembang yang juga merupakan Smartfren Regional Head Sulawesi Kalimantan mewakili Kodam XIV Hasanuddin memberikan secara simbolik wakaf Quran dan sembako kepada anak yatim di Halaman Galeri Smartfren, Jalan Urip Sumohardjo. Jumat, 16 Juni 2017.

"Kita berikan ini sebagai wujud terima kasih kita. Dan ini juga merupakan wujud program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam kegiatan bazar Ramadhan," ujarnya.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi efek psikologis terhadap masyarakat, bahwa pasokan minyak lokal memadai dan tidak terjadi lonjakan harga serta mendukung seruan pemerintah untuk mendukung produk lokal.

Sebanyak 30 juta liter minyak goreng kemasan dan berbagai merek dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar.

Penulis : Marwah
Editor: Rahmat Latang Reppa

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close