Kodam XIV Hasanuddin Pecahkan Rekor

Kabar Makassar —– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun, Komando Daerah Militer atau Kodam XIV Hasanuddin meraih lagi Rekor Muri, dengan menampilkan tari kesenian asal Sulawesi Selatan yaitu Tari Paraga dengan peserta terbanyak.

Peserta yang dilibatkan yakni dengan jumlah 1200 orang, baik dari masyarakat maupun Anggota TNI, itu ditampilkan di Lapangan Upacara Makodam XIV Hasanuddin, Selasa 6 Juni 2017.

Baca juga :   Stadion Barombong Dipersiapkan untuk HUT Sulsel

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus SB dalam sambutannya menyebut, HUT Pangdam Hasanuddin jatuh pada tanggal 1 Juni, namun baru diperingati hari ini.

“HUT Kodam Hasanuddin tanggal 1 Juni 2017, bertepatan dengan hari lahir Pancasila. Oleh karena itu, prajurit Pangdam Hasanuddin, pasti tidak akan mundur bagi siapa pun yang mau merubah Pancasila,” ujar Agus.

Baca juga :   Aksi Hari Anti Korupsi, Ini Tuntutan Pengunjukrasa

Ia pun sangat bersyukur atas pencapaian Kodam XIV Hasanuddin, dalam meraih prestasi rekor Muri.

“Saya sangat bersyukur atas pencapaian ini dan semoga kedepannya prajurit lebih banyak mencapai prestasi yang membanggakan nama Kodam XIV Hasanuddin,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kodam XIV Hasanuddin telah mencapai rekor muri dengan menggelar karya bakti, membersihkan drainase pembuangan kanal yang melibatkan ratusan ribu orang.

Baca juga :   Berita Foto: Hijau Hitam Turun Kejalan, Alauddin Lumpuh

Selain karya bakti, juga memecahkan rekor dengan menanam pohon lontar terbanyak di wilayah Kodam XIV Hasanuddin.