News

Kisruh Internal Partai Demokrat

Kisruh Internal Partai Demokrat

Kabar Makassar-- Diduga memalsukan dokumen pemecatan atas Ketua Fraksi Partai Demokrat Andi Lukman Naba ke pimpinan DPRD Gowa sejak 2016 lalu, Wakil Sekertaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat, Hernest terancam dipidanakan.

Andi Lukman Naba menegaskan bahwa akan membawa hal tersebut ke ranah hukum karena mengacu pada dokumen palsu yang digunakan Hernets untuk melakukan pemecatan terhadap dirinya dengan mengatasnamankan Dewan Kehormatan Partai Demokrat.

"Tindakan dengan membuat dokumen palsu itu jelas adalah pelanggaran, saya akan pidakan itu," tegas Andi Lukman Naba. Rabu 6 September 2017.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa adanya isu pemecatan terhadap dirinya itu sama sekali tidak benar, karena jika mengacu pada aturan main partai serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat, tidak sesuai dengan mekanisme yang ada.

"Atas dasar apa pemecatannya,? Jelas jelas saya memiliki Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekertarsi Hinca Panjdaitan," akunya.

Diketahui sebelumnya, Hernets mengajukan Surat PAW atas nama Andi Lukman Naba ke Pimpinan DPRD Gowa dan dan surat tersebut telah dijawab lalu selanjutnya balasan surat akan dikirim ke Dewan Kehormatan Partai.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close