KGI Sebagai Pusat Informasi Lokal Merambah ke Ibukota

KGI Sebagai Pusat Informasi Lokal Merambah ke Ibukota

KGI Sebagai Pusat Informasi Lokal Merambah ke Ibukota

Kabar Makassar-- Hadir dan berbaur langsung dengan para tamu undangan dan pengunjung Mall Ratu Indah (MARI), Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo yang menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 KabarMakassar.com menggungkapkan bahwa acara tersebut adalah sebuah hadiah dari anak kampung bagi bangsa dan Sulsel.

"Ini adalah bagian dari KabarMakassar.com dimana pemikiran pencetusnya (Upi Asmaradana) itu untuk melegitimasi anak bangsa, melalui media online lokal yang mampu bersaing dengan media cetak dan media elektronik lainnya," kata Syahrul YL. Selasa 29 Agustus 2017 Malam.

lebih lanjut, ia mengatakan di usia yang ke 8 tahun KabarMakassar.com membuktikan diri yang mengkristal sebagai sebuah kekuatan dimana kehadirannya adalah atas pegabdian bangsa dan negara.

"Ini adalah sebuah bukti untuk membangun dan memperbaiki bangsa, dan ini bukan hanya dari pemikiran satu orang tapi pemikiran kita semua. seperti halnya yang dilakukan oleh pendiri KabarMakassar.com (Upi Asmaradana) yang ingin melihat bangsa ini lebih maju, lebih mandiri, dan lebih bermartabat," lanjutnya.

Senada akan hal tersebut, CEO PT. Kabar Grup Indonesia (KGI), Upi Asmaradana menuturkan bahwa KabarMakassar.com hadir sebagai media online lokal yang akan merambah ke nusantara. Dan di usia yang ke 8 tahun kiprah KabarMakssar.com di Sulsel, telah melahirkan wartawan wartawan yang berkompeten dibidangnya.

Serta beberapa sindikasi di bawah naungan PT. Kabar Grup Indonesia diantaranya KabarManado, KabarKendari, KabarPapua, KabarMedan, KabarJakarta, KabarAutralia, KabarLive, KabarVideo, dan KabarMakassar.com.

"Ini adalah mimpi dari kami anak kampung, kami hadir untuk membawa nama Sulsel ke pusat pemerintahan. Jadi pusat media itu juga bisa di Makassar dan Jakarta tidak harus selalu jadi pusat informasi bagi masyarakat Indonesia," sahutnya.

Arini Wulandari

Journalist

Aktifis mahasiswi ini mulai aktif menulis sejak 2014 lalu. Kemampuan komunikasi personalnya di ekspresikan dalam bentuk karya jurnalistik.

Foto: Imran/KabarMakassar

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close