Ketua RT dan RW, Kawal Danny di Pilwalkot 2018

Ketua RT dan RW, Kawal Danny di Pilwalkot 2018

Ketua RT dan RW, Kawal Danny di Pilwalkot 2018

Kabar Makassar -- Wali kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto hadir pada perayaan HUT RI ke 72 di Lapangan Bitoa, Kecamatan Manggala, Kamis 24 Agustus 2017 malam. Wali kota didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismali. Tampak juga salah satu artis Nasional Donny Kusuma.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua RT/RW Se-kecamatan Manggala membacakan pernyataan sikap untuk mendukung dan mengawal Danny Pomanto di Pilwali 2018 dan seluruh program Pemkot Makassar yang dicanangkan.

"Melaui pakta integritas ini kami menyatakan sikap mendukung dan siap menyukseskan segala progran pemerintah agar Makassar dua kali tambah baik dan siap mendukung kembali bapak Danny Pomanto sebagai wali kota di Pilwali 2018 mendatang," ucap salah satu perwakilan ketua RT/ RW.

Pernyataan sikap yang telah ditandatangani itu langsung di serahkan ke wali kota Danny Pomanto.

Turut hadir dalan acara ini di antaranya Legislator Golkar Rahman Pina dan Syamsuddin Kadir, Azis Namu (PPP), Hj. Haslinda (PKS) dan Supratman dari Partai Nasdem.

Salahsatu Ketua RW yang menjadi perwakilan di Forum RT/RW ini Drs. Burhanuddin dari Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala mengatakan, pernyataan sikap kami dari Forum RT/RW Se-kecamatan Manggala jelas, bahwa pak Wali kota kita layak untuk kembali memimpin Kota Makassar untuk kedua kalinya.

"Harus diakui, berbagai macam program yang di canangkan oleh Walikota Makassar, merupakan program – program yang melibatkan partisipasi masyarakat itu sendiri, misalnya Lorong Garden, Bank Sampah, Poktanrong, Bulo, ini membuktikan Pak Wali adalah pemimpin yang visioner yang mampu mempersatukan, dan membangun kebersamaan," pungkasnya. [Rilis]

 

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close