Ketua KPU Pangkep Sebut Tahapan Pilkada Berjalan Lancar

Ketu KPU Pangkep, Burhanuddin (FOTO: INT)

KabarMakassar.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkep terus melakukan sejumlah persiapan untuk menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pengkep yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

Terkait hal itu, Ketua KPU Pangkep, Burhanuddin mengatakan bahwa saat ini KPU Pangkep telah melaksanakan sejumlah tahapan Pilkada untuk mensukseskan Pilkada Pangkep.

“Saat ini KPU telah melakukan tahapan-tahapan pelaksanaan, salah satunya adalah mengaktifkan PPK dan pelantikan PPS sebanyak 309 dari 103 desa dan kelurahan pada 15 Juni lalu,” kata Burhanuddin, Kamis (2/7).

Ia mengatakan jika pihaknya akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada pada September. “Untuk pendaftaran bakal calon, nantinya kami akan buka pada September mendatang,” ungkapnya.

Sejauh ini, kata Burhanuddin, KPU Pangkep mulai dari persiapan dan mulai menjalankan tahapan-tahapan Pilkada masih dalam keadaan baik dan lancar. “Alhamdulillah, untuk seluruh tahapan yang kami laksanakan berjalan lancar,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Sulistiawati

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI