Kepala BNNP Sulsel, Pelisiran Ke Bone

Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Mardi Rukmianto Berfoto Bersama Pemkab Bone [Foto:Int.]

Kabar Makassar– Baru saja menjabat di Sulawesi Selatan, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, Brigjen Pol Mardi Rukmianto, melakukan kunjungan ke daerah di Sulsel. Senin 7 Agustus 2017.

Salah satunya bekunjung Kabupaten Bone, guna bersilahturahmi dengan pemerintah daerah dan ke kantor Badan Narkotika Kabupaten Bone serta mengikuti agenda lainnya.

Setiba di Kabupaten Bone, Brigjen Pol Mardi Rukmianto bertemu dengan Kepala BNNK Bone, Muharram Sahude, Bupati Bone Dr.H Andi Fahsar M Padjalangi dirumah jabatannya, dan Kapolres Bone AKBP kadarislam Kasim di Mapolres Bone.

Baca juga :   Puncak Arus Musik di Pelabuhan Makassar Diprediksi H-4

Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut, Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Mardi Rukmianto menghimbau agar semua sthakeholder bekerjasama dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba.

“Penyalahgunaan narkoba yang kian marak ini membutuhkan sinergitas dalam penanganannya. Jadi kerjasama Polres Bone dan BNNK ini sangat dibutuhkan, selain itu peran serta masyarakat juga dibutuhkan dalam pencegahan dan pengedarannya,” katanya.

Baca juga :   Kemenhub Kembali Gelar FGD ke Tiga

Diketahui sebelum menjabat sebagai Kepala BNNP Sulsel, Berigjen Pol Mardi Rukmianto menjabat sebagai Kepala BNNP DIY Yogyakrta.

Sementara, Kepala BNNP yang lama dipindah tugaskan ke Mabes Polri. (Adv)

 Foto: Int.

[divider sc_id=”sc1485696589836″]divider-3[/divider]