Kepala BNN Sulsel Minta BP2IP Barombong Punya Satgas Anti Narkoba

Jumpa Pers Kinerja BNNP DIY, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs. Mardi Rukmianto, SH

Kabar Makassar — Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Mardi Rukmianto, SH mengharapkan agar taruna-taruni yang berada di Balai Pendidikan Dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Barombong, bisa membentuk satgas anti narkoba dan menjadi Pemimpin Pelayaran yang hebat dan jauhi narkoba. Hal tersebut disampaikan saat memberikan pembekalan materi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada Taruna Taruni Baru.

Baca juga :   Ini Dia Ilmuwan Indonesia Pemecah Rumus Helmholtz

Menurutnya taruna-taruni merupakan generasi muda penerus bangsa sehingga harus terbebas dari narkoba.

“Masa depan ada dipundak kalian semua,karenanya harus ikut terlibat aktif dalam memerangi narkoba,” ujarnya.

Kepala BNN Prov.Sulsel Brigjen Pol.Drs.Mardi Rukmianto, SH, yang didampingi Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Jamalauddin,SKM diterima langsung oleh Kepala Seksi Penyelenggara Diklat BP2IP Barombong bapak Capt. Rusman,.M.Mar.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Mardi Rukmianto, SH,. Selaku narasumber pada kegiatan Ceramah Umum BP2IP tersebut, memberikan Ceramah Umum Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dihadapan 269 orang Taruna-Taruni baru yang terdiri dari berbagai Jurusan seperti Jurusan Nautika dan Tehnika.

Baca juga :   Rektor UIM: Mahasiswa Harus Jadi Agen Perubahan

Dalam ceramahnya, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Mardi Rukmianto,SH mengatakan jika ia melihat para taruna dan taruni sangat antusias dan interaktif bertanya.

“Saya melihat semangat Taruna Taruni Pelayaran dari Barombong ini dalam mengikuti Kuliah Umum sangat antusias, baik dalam bertanya tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Baca juga :   Dibakar Cucu Tirinya, Daeng Sattu Meninggal Dunia

Foto: Tirto.id