Kendala Cahaya, Pencarian Remaja Hilang Dihentikan Sementara

Foto: Baba Duppa

KabarMakassar.com — Setelah melakukan pencarian sejak pukul 14.00 wita atau lebih dari empat jam, BPBD Makassar menghentikan sementara proses pencarian remaja 16 tahun yang dilaporkan hilang terseret arus air sungai di Kecamatan Manggala Kota Makassar Sulawesi Selatan, Sabtu 23 Desember 2017. 

Penghentian sementara dilakukan pada pukul 18.30 Wita. Rencananya pencarian akan dilanjutkan besok pagi pukul 09.00 Wita dengan fokus pencarian di lokasi korban terseret arus.

Penghentian sementara dilakukan karena terkendala pencahayaan. “Kendala itu arus yang deras,” kata Ansar Kaci Kepala Seksi Rehap dan Rekonstruksi BPBD Makassar.

Dilaporkan, seorang remaja 16 tahun Dicky Wahyudi warga kampung nipa nipa Kecamatan Manggala Kota Makassar Sulawesi Selatan dilaporkan hilang terseret arus sungai di Kampung Manggala. 

Sebelum hilang, Dicky bermain dan berenang bersama sejumlah temannya. Saat berenang Dicky hendak menolong rekannya yang kesulitan berenang namun naas dirinya terseret air dan menghilang hingga saat ini. Sementara temannya selamat. 

 Hingga Sabtu sore, sekitar 20 anggota BPBD Makassar dan Basarnas, SAR Brimob serta anggota SAR dari beberapa kampus di Makassar Sulawesi Selatan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet. (*)

Penulis Baba Duppa

Baca juga :   Video: Akhirnya Pelaku Penculikan Bayi HN Tertangkap