Kembangkan Ekonomi Kreatif TSM hadirkan Makassar Night Market

Kembangkan Ekonomi Kreatif TSM hadirkan Makassar Night Market
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Dalam upaya mengembangkan ekonomi kreatif kota Makassar, Trans Mall Studio (TSM) mengadakan acara Makassar Night Market (MNM) atau festival pasar malam terbesar di Makassar selama sebulan penuh, dimulai pada 19 Oktober hingga 19 November 2017.

Makassar Night Market akan menjadi tempat bertemunya pelaku usaha dan ajang promosi bagi merek-merek dagang lokal sehingga pelaku usaha bisa mengembangkan bisnisnya lebih luas lagi. Sedikitnya sekitar 400 tenant food dan fashion yang akan ikut serta dalam meramaikan Makassar Night Market ini.

Dengan mengangkat tema TSM the 7 th happiness 7 years of Happiness, Makassar Night Festival ini merupakan salah satu event dalam rangka menyambut hari ulang tahun TSM ke 7, HUT PROVINSI SULSE serta mendukung penuh program pariwisata kota Makassar.

General Manager (GM), Imelda Kristiana mengatakan bahwa akan mengubah stigma masyarakat mengenai level Trans Mall sendiri.

“Kegiatan ini adalah pertama kali dilakukan oleh TSM secara masif, kami menargetkan pengunjung sendiri ada 1000 orang dihari Senin- jumat dan dihari weekend sabtu-minggu ada 5000 orang. Dengan optimis kami menyuguhkan persembahan untuk semua kalangan mulai dari anak-anak ada wahana hingga kalangan orang tua untuk melengkapi kebutuhan Rumah tangga dengan harga yang terjangkau” tuturnya.

Festival pasar malam terbesar di Makassar ini merupakan rangkaian dari HUT TSM dan HUT Provinsi Sulsel, serta komitmen dari TSM untuk mendukung program pariwisata kota Makassar dan provinsi sulsel dalam mengembangkan ekonomi kreatif.

Makassar Night Market akan menjadi tempat bertemunya pelaku usaha dan ajang promosi bagi merek-merek dagang lokal. Makassar Night market (MNM) menghadirkan berbagai macam aktivitas diantaranya: dangdut festival, makassar unjuk gigi, taman bermain anak, mini sirkus theme park, K-pop dance competition dan pesta komunitas.

Selain itu MNM juga akan dihibur oleh Band ternama di indonesia dan band lokal diantaranya, Armada, Netral, fourtwenty, burgerkill, the paps, jeruji dan band indi local makassar suhu beku, kapal udara, front xx-side the hotdogs, the game over, galarasta, black elvis, front to fight, accidental killing, minor bebas, firstmoon, hitam pekat, dan loe joe.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.