Kembali PSM U-19 Ujicoba Lawan tim Porda Maros

Kembali PSM U-19 Ujicoba Lawan tim Porda Maros

Kembali PSM U-19 Ujicoba Lawan tim Porda Maros

Kabar Makassar -- Pasukan Ramang muda yang tergabung di PSM U-19 sore ini, Senin 10 Juli 2017 akan menjajal tim Porda Maros di stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar.

Tim asuhan Herman Rante ini sebelumnya melakoni ujicoba tanding dengan tim senior PSM Makassar. Hal ini dilakukanuntuk meningkatkan kulaitas pemain dan juga fisik para pemain muda PSM Makassar tersebut.

"PSM U-19 sore ini menjalani sesi ujicoba melawan tim Porda Maros, di Stadion Mattoangin jam 4 sore"kata Wina MO PSM Makassar, Senin 10 Juli 2017.

Sementara itu usai menggelar ujicoba di Makassar, tim U-19 ini juga akan menggelar Try out atau latih tanding dibeberapa daerah di wilayah Sulawesi Selatan. Tryout tersebut bakal digelar pada pertengahan bulan Juli 2017 ini.

"Karena ini tim baru terbentuk, makanya kitaa ingin ada uji coba untuk mengukur sejauh mana kemampuan teknik dan fisik pemain,"ujar Herman.

Herman Rante menambahkan jika anak asuhnya masih sangat perlu untuk dilatih fisik, ujicoba tanding mungkin bisa menambah daya fisik tim.

Untuk diketahui jika jadwal Liga 1 U-19 akan dimulai 8 Agustus, yang akan bertempat di Balikpapan. untuk itu PSM U-19 ini masih menjalani sesi latihan ujicoba tanding dan juga pemusatan latihan, yang ditangani langsung oleh mantan pemain PSM Makassar yakni Herman Rante.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: