News

Kematian Lady Diana Spencer Dalam Misteri

Kematian Lady Diana Spencer Dalam Misteri

Kabar Makassar-- Lady Diana Spencer lahir pada 1 Juli 1961 dan meninggal secara misterius pada 31 Agustus 1997 di usia ke 36 tahun.

Perjalanan hidup Lady Diana bak lagenda dongeng yang sayangnya tidak berakhir bahagia.

Diana adalah seorang guru taman kanak kanak yang berhasil memikat hati calon raja Ingris, Pangeran Charles.

Parasnya yang menawan, selera busana yang bagus dan aktif dalam kegiatan sosial, Lady Diana berhasil membangkitkan cinta banyak orang walaupun ia tidak dapat merengkuh hati sang suami yang selingkuh disepanjang usia pernikahan mereka.

Lady Diana adalah istri petama dari Charles, Pangeran Wales yang merupakan putra sulung dari ratu Elizabth II dan juga menjadi pewaris tahta kerajaan Britania Raya serta 15 negara Persemakmuran Inggris.

Dua putra yang dilahirkan selama pernikahannya dengan Pangeran Charles tidak dapat mengusir sepi dalam hatinya. Apalagi hubungannya dengan keluarga kerajaan Inggris jauh dari kata mesra.

Diana bercerai dengan Charles pada tahun 1992, lima tahun kemudian putri Diana menemui nasib tragis. Mobil Marcedes-Benz S-Class W140 hitam yang ia tumpangi bersama Dodi Al-Fayed dan sopir Henri Paul mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak dinding trowongan Pont de I'Alma, Paris, Prancis 31 Agustus 1997 pukul 00:30.

Dikabarkan kecelakaan tunggal yang dialami Putri Diana bersama dua orang lainnya terjadi karena mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi karena menghindari kejaran para wartawan.

"My God (Tuhanku)," adalah kalimat terakhir yang diucapkan oleh Putri Diana sebelum ajal menjemput, seperti yang diungkapkan oleh petugas kepolisian Prancis, Sebastien Dorzee yang pertama kali tiba di lokasi kejadian dikutip dari Daily Mail.

Hingga saat ini kematian Putri Diana masih menjadi misteri dan teka teki. Apakah kematiannya wajar atau direkayasa.

Foto: Int.

 

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close