News

Kelas Inspirasi Pangkep Undang para Profesional Berbagi Cerita

Kelas Inspirasi Pangkep Undang para Profesional Berbagi Cerita

PANGKEP , --- Kelas Inspirasi Pangkep mengundang para profesional yang sukses karena pendidikan untuk terjun langsung berbagi cerita dan inspirasi tentang jejak langkah profesi selama sehari di Hari Inspirasi Pangkep, pada tanggal 29 Juli Mendatang .

Koordinator Kelas Inspirasi Pangkep (KIP ) Kamal Nurdiansyah, menyampaikan bahwa menjadi relawan bukan hanya dibutuhkan lewat pengorbanan materi semata akan ketulusan dan Iklasan adalah sebuah harga mati.

"Oleh karena itu , Cerita Anda akan menjadi bibit bagi para siswa bermimpi dan memercikan semangat meraih cita-cita tanpa batas pada diri mereka,"ucapnya saat breefing di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep.

Kepedulian terhadap pendidikanlah yang menjadi pemersatu kehadiran kita di Kelas Inspirasi Pangkep. Oleh karena itu, mari kita mengambil peran dalam pendidikan bagi anak Indonesia di sekitar kita.

"Sudah saatnya bagi kita untuk membayar 'iuran' kepada Ibu
Pertiwi, karena ujar anda jadi pengetahuan dan pengalaman jadi inspirasi bagi meraka,''kata Kamal, Minggu, (23/Juli/ 2017).

Nah, atas kenyamanan dan keindahan hidup yang selama ini kita nikmati. Sudah saatnya kita berinvestasi untuk masa depan anak-anak kita dengan membakar semangat mereka untuk mandiri, mau bekerja keras, tidak mudah menyerah, dan bersikap jujur.

PENULIS: SAHARUDDIN

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close