News

Kejuaraan Softball Walikota Cup 2017 Dibuka Hari Ini

Kejuaraan Softball Walikota Cup 2017 Dibuka Hari Ini

Kabar Makassar --- Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Minggu, 30 Juli 2017, di antaranya.

Pukul 04.30, Asisten, Staf ahli dan seluruh Kepala SKPD menghadiri gerakan shalat berjamaah di Anjungan Pantai Losari.

Pukul 06.00, Staf Ahli Bidang II, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala BPKA, dan Kepala Bagian Keuangan menghadiri Family Day HUT BNI ke-71 yang diikuti segenap pegawai dan keluarga karyawan BNI yang rencana akan dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan di Lapangan Hasanuddin.

Pukul 07.00, Staf Ahli Bidang III dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menghadiri gerak jalan santai Dies Natalis UNM ke-45 Makassar di Menara Phinisi UNM.

Pukul 07.00, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Kesbangpol, dan Kepala Satpol PP menghadiri upacara pembekalan bela negara untuk siswa SMP se kota Makassar bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar dan Kodim 1408/BS di lapangan upacara Makodam XIV Hasanuddin.

Pukul 08.00, Kepala Dinas Perhubungan menghadiri launching tahunan keselamatan berlalu lintas untuk kemanusiaan 2017 yang diadakan Polda Sulawesi Selatan di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Pukul 09.00, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyaarakat menghadiri wisuda santri forum komunikasi guru mengaji yang dirangkaikan dengan pengukuhan remaja masjid for DP di GedubG Phinisi UNM lantai 3.

Pukul 09.30, Staf Ahli Bidang II, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, dan Camat Mariso menghadiri peletakan baru pertama Masjid Tauhid Mattoangin di Jalan Dahlia.

Pukul 12.00, Staf Ahli Bidang II dan Kepala Bagian Kesejahteraan akan menghadiri tahlilan wafatnya Syamsil Bachri Sjamsuddin di Jalan lamadukelleng Makassar.

Pukul 14.00, Staf Ahli Bidang II, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Kepala Dinas PU akan menghadiri pembukaan Kejuaraan Softball pelajar putra dan Putri Walikota Cup 2017 di Lapangan Softball Karebosi.

Pukul 15.00, Staf Ahli Bidang III, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Camat akan meresmikan dan mengukuhkan pengurus Anak Selatan di Jalan Seroja Makassar.

Pukul 17.00, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kesatuan Bangsa & Politik, dan Kepala Satpol PP akan menghadiri penutupan upacara pembekalan bela negara untuk siswa SMP se kota Makassar kerjasama Dinas Pendidikan dan Kodim 1408/BS di Lapangan Makodam XIV Hasanuddin.

Pukul 17.30, Kepala Dinas Pendidikan akan menghadiri Halal bi Halal Alumnis SMP Negeri 7 Makassar angkatan 2005 di Hotel Maxone, Jalan Taman Makam Pahlawan.

Pukul 19.00, Kepala Bappeda, Kepala Bagian Tapem, Kepala Badan Perekonomian dan Kerjasama akan menghadiri pembukaan Muskonwil ke-8 Apeksi Konwil VI Landmark Kota Ternate.

Pukul 19.00, Staf Ahli Bidang Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Bagian Kesatuan Bangsa & Politik akan menghadiri Halal bi Halal Kerukunan Keluarga Luwu Raya yang rencana akan dihadiri Gubenur Sulawesi Selatan di Hotel Grand Clarion, Jalan A.P. Pettarani.

Pukul 20.00, Kepala Dinas Kebudayaan dan Camat Panakkukang akan menghadiri Festival Kampung Budaya dan Seni 2017 yang diadakan oleh Forum Sastra Kepulauan Makassar-Sulawesi Selatan di Jalan Babussalam IV, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang.

 

Marwah

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close