Kedatangan Jupiter Aerobatic Team disambut meriah

Danny Pomanto dan Pangkoopsau II, Marsda TNU Yadi Indrayadi Sutanandika oleh Clara

Kabar Makassar — Landasan Udara (Lanud) Hasanuddin dibanjiri oleh siswa Kanak-kanak hingga tingkat Menengah Atas untuk menyambut kedatangan Jupiter Aerobatic Team sebagai salah satu atraksi yang nantinya akan disuguhkan pada pembukaan Makassar International Eight Forum (F8) pada Rabu, 6 September 2017 besok.

Hadirnya pesawat Jupiter dalam ajang Festival F8 ini, merupakan kesempatan emas bagi anak-anak sebagai ajang edukasi untuk menambah kecintaan pada Dirgantara Udara.

Baca juga :   Walikota Makassar mengukuhkan Pengurus Dewan TLSP kota Makassar

Rencananya, enam Pesawat Jupiter yang dipersembahkan Aerobatic Team akan menghiasi langit F8 Makassar dengan melakukan berbagai atraksi.

Pangkoopsau II, Marsda TNU Yadi Indrayadi Sutanandika mengatakan selain Jupiter Aerobatic Team, persembahan lainnya juga akan ada demo udara seperti paranglayang, dan terjun payung yang akan menambah kemeriahan festival F8 ini.

Sementara itu, Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengajak warga dan masyarakat agar tidak melewatkan festival F8 karena akan ada beberapa negara yang akan bergabung dalam festival ini.

Baca juga :   Pekan Depan, Perwali Panti Pijat Ditandatangani

“Makassar adalah kota yang cocok dengan event-event dunia dan saya kira hadirnya jupiter adalah salah satu pembuktian kalo event kita adalah event Internasional,” tambahnya.

Penulis: Clara
Foto: Danny Pomanto dan Pangkoopsau II, Marsda TNU Yadi Indrayadi Sutanandika oleh Clara