News

Kecelakaan Naas dialami Adik Bupati Jeneponto

Kecelakaan Naas dialami Adik Bupati Jeneponto

Kabar Makassar, Jeneponto --- Kecelakan tunggal tengah dialami adik Kandung Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Indrajit Iskandar yang memakai mobil merk Toyota Hilux dengan nomor DD 8058 G tiba-tiba oleng dan tersungkur ke sungai tadi malam.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Golkar Binamu Sudirman Sappara yang ikut dalam mobil naas yang terjungkal kesungai via telepon tadi malam Rabu, 26 Juli 2017.

Kecelakaan terjadi diperkirakan sekitar pukul 22.30 Wita di jembatan tikungan lipat Campagaya kecamatan Bontonompo Selatan, Gowa.

Mobil Toyota Hilux DD 8058 G, warna hitam, dikemudikan oleh Indrajit Iskandar seorang karyawan di perusahaan swasta yang tinggal di jalan Baji Gau 1 no 11 kelurahan Mappakasunggu Makassar.

Indrajit Iskandar merupakan adik kandung Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Informasi dihimpun dari kejadian, "mobil itu jatuh ke bawah sungai diakibatkan mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Takalar menuju Makassar, karena kecepatan tinggi mobil tidak bisa dikendalikan oleh Indrajit Iskandar," tambah Sudirman Sappara.

Menurut salah seorang masyarakat, Kamaruddin, ditempat kejadian jembatan itu kerap kali memakan korban disebabkan medan atau kondisi jembatan yang sempit dan tikungan.

"Disini memang sering terjadi kecelakaan, jembatannya sempit dan pas ditikungan," katanya.

Kabar terakhir yang diterima kabarmakassar.com Kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa, pengemudi mobil sudah berada di rumah kediamannya.

Sedangkan penumpangnya Sudirman Sappara dilarikan ke Jeneponto untuk mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Binamu kota yang berlokasi di Kelurahan Pabiringan Kecamatan Binamu Jeneponto, dan rencananya akan dirujuk ke rumah sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto hari ini.

Penulis: Gaffar
Foto: Mobil Merk Toyota Hilux yang dipakai oleh Adik Bupati Jeneponto saat mengalami kecelakaan oleh Gaffar

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close