Kecelakaan di Jalan Poros Takalar, Anggota TNI Meninggal di Tempat

Illustrasi Tabrakan Mobil & Motor (INT)

KabarMakassar.com — Kecelakaan maut yang menelan korban jiwa terjadi di jalan poros Takalar, tepatnya di wilayah Dusun Sampulungan Beru, Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Jumat (6/3) dini hari.

Kanit Laka Lantas Polres Takalar, Ipda Arsyad menuturkan, kecelakaan atau tabrakan tersebut terjadi antara motor matic dengan nomor polisi DD 4168 CU yang dikendarai Jafar (24) warga Kecamatan Galesong, Takalar, yang bergerak dari arah selatan menuju utara (Menuju Makassar), bertabrakan dengan sebuah mobil pickup bernomor polisi DD 8982 CD yang dikemudikan Jumardi Daeng Nunung (35) warga Dusun Karama, Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, yang melaju dari arah utara ke selatan.

Akibat persitiwa tersebut, kata dia, pengendara motor matic (Jafar) yang belakangan diketahui merupakan anggota TNI AD itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban (Jafar) meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Korban mengalami luka sobek di dahi, sobek telinga kanan, dan patah leher bagian belakang,” kata Arsyad.

Menurut Arsyad, saat kejadian kondisi cuaca di lokasi tersebut sedang hujan lebat. Pengendara mobil pickup pun nyaris diamuk massa.

“Beruntung nasibnya tertolong lantaran petugas kepolisian dari Satlantas cepat tiba di lokasi dan langsung mengamankan supir mobil pickup ke Pos Lantas Galesong Utara,” terangnya.

Jenazah korban yang dievakuasi dari lokasi kejadian pun langsung dibawa ke RSUD Takalar untuk dilakukan divisum, kemudian setelah itu diserahkan ke pihak keluarga korban untuk dimakamkan.

“Sementara supir atau pengendara mobil pickup kami amankan di Pos Satlantas Canrego untuk ditindaklanjuti. Supir ini terancam Pasal 310 UU Lalu Lintas dengan ancaman hukuman kurungan penjara di atas 5 tahun,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Sholeh Sibali

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI