Kapolres Takalar Pimpin 35 Personel Polisi Naik Pangkat

KabarMakassar.com — Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat 35 personel Polres Takalar di lapangan apel Mapolres Takalar jalan H. M. Daeng Manjarungi, Jumat (3/7).

AKBP Budi Wahyono berharap kenaikan pangkat lebih tinggi bisa meningkatkan kinerja personel dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan kinerja personel semakin meningkatkan dan tentunya semakin bertanggung jawab,” harap AKBP Budi Wahyono.

Budi juga menuturkan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak yang diperoleh secara otomatis melainkan kerja keras personel hingga menghasilkan prestasi.

“Kenaikan pangkat bukanlah hak yang dapat diperoleh secara otomatis, tetapi merupakan reward dari hasil prestasi kerja yang ditunjukkan oleh anggota yang bersangkutan, disamping persyaratan lainnya, seperti posisi jabatan dan penilaian normatif lainnya,” sebut Kapolres.

Di masa pandemi Covid-19 upacara kenaikan pangkat di lapangan apel Mapolres dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Reporter :

Editor :

Abdul

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI