Kapolres Takalar Beri Penghargaan Kepada Polisi Teladan

KabarMakassar.com — Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono memberikan penghargaan kepada Bripka Erwin Saputra pada Apel Mapolres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Jumat (29/5).

Dalam arahannya, AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa pola penilaian Polisi Teladan ini bukan dilakukan pada ketika lomba tetapi berlangsung terus menerus untuk mencari Polisi yang mempunyai inovasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kali ini yang mendapat penilaian Bhabinkamtibmas tetapi pada fungsi yang lain tidak menutup kemungkinan apabila ada inovasi yang baik dalam melaksanakan tugas bisa mendapat perhatian dari pimpinan,” kata Budi.

“Siapa yang memiliki dedikasi melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pasti tidak akan siasa dan pimpinan akan menilai,” tambahnya.

Atas pencapaian Bripka Erwin Saputra mencapai peringkat ketiga polisi teladan Polda Sulsel, ia mengaku secara pribadi mengapresiasi setinggi-tingginya.

“Baru empat bulan saya di sini sejumlah prestasi telah kita raih dan telah mendapat pengakuan oleh Polda Sulsel, tentunya ini bukan karena saya tetapi ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua. Saya sebagai Kapolres Takalar dan pribadi mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya,” jelasnya.

Sementara itum Bripka Erwin Saputra juga menga bersyukur. Menurutnya pencapaian posisi ketiga Polisi Teladan Polda Sulsel tidak luput dari bimbingan Kapolres Takalar. Atas Reward ini, kata Erwin, menjadi motivasi dan semangat dalam berkarya.

“Alhamdulillah, semoga dengan reword yg telah kami terima dari bapak Kapolres bisa lebih semangat lagi dalam berkarya, istiqomah dalam kebaikan, mengajak orang lain untuk terus memberi manfaat sehingga menjadi rahmat dan menjadikan wilayah hukum polres takalar aman kondusif,” kata Erwin.

Reporter :

Editor :

Abdul Kadir

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI