Kapolda Ini Hadir di Ramah Tamah Smansa Angkatan 80

KabarMakassar.com— Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Umar Septiono SH.MH hadir dalam acara ramah tamah dengan ikatan alumni (IKA) Smansa angkatan 80 di RM.Lorong Ta’ Senin 18 Desember 2017.

Kapolda memenuhi undangan untuk memberikan sambutan dan juga pengalaman baik secara pribadi maupun selama menjabat sebagai aparatur negara.

Dalam sambutannya, Irjen Pol.Drs.Umar Septiono menyampaikan misinya yaitu untuk membawa satuan kepolisian lebih mendekatkan diri kepada Allah.SWT dan juga masyarakat Sulawesi Selatan.

Baca juga :   Para Gym Makassar, Gelar Body Contest

Lebih lanjut, Kapolda baru ini mengatakan bahwa melayani rakyat sama halnya dengan mengejar bayang-bayang, ketika dikejar pasti akan lari , masyarakat tidak akan puas, olehnya itu mari bekerja secara ikhlas.

Dinilai baik positif atau tidak oleh masyarakat dan pimpinan jangan lihat itu tetapi kerjakan saja karena yang menilai baik atau tidaknya adalah Allah.SWT.

Baca juga :   Ini Yang Baru dari Pekan Raya Sulsel

“Saya rela meninggalkan jabatan saya untuk memenuhi panggilan 5 waktu. Kita harus mempertanggung jawabkan dunia untuk akhirat”ungkapnya

Selain sambutan diacara ramah tamah tersebut, agenda acara lainnya yaitu penyerahan cinderamata berupa sorban yang diserahkan langsung oleh Ketua Ika Smansa Angkatan 80 kepada Irjen Pol.Drs.Umar Septiono .

Penulis Andi Lasinrang