News

Kandidat Walikota Ini Sibuk di Kediaman JK

Kandidat Walikota Ini Sibuk di Kediaman JK

Kabar Makassar --- Juru Bicara (Jubir) Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, Husain Abdullah yang menjadi perbincangan akan maju di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar ini tampak sibuk melayani warga.

Dosen Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Hasanuddin (Unhas) tak seperti biasanya yang hanya mendampingi JK. Pria yang akrab disapa Uceng ini terlihat antusias membantu staff JK membagi-bagikan uang kepada warga yang berada di kediaman pribadi JK.

Juru Bicara (Jubir) Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, Husain Abdullah tampak sibuk membagi-bagikan uang ke warga di kediaman probadi JK, Selasa, (27/6/2017). Foto : Baba Duppa

Kandidat lainnya, seperti Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical ini terlihat juga di rumah pribadi orang nomor dua republik ini. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar yang digadang-gadang maju di Pilwalkot 2018 nanti juga tampak sibuk mendampingi JK.

Sementara itu, sekitar ribuan warga tampak berbaris rapi di halaman depan kediaman tokoh Sulsel itu. Antrian panjang terlihat di sepanjang Jalan Haji Bau Makassar sejak Selasa, 27 Juni 2017 pagi tadi.

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal berada di kediaman pribadi Wakil Presiden Jusuf Kalla di Makassar, Selasa, (27/6/2017). Foto : Baba Duppa

Aparat keamanan mulai dari aparat TNI hingga Polri melakukan pengamanan ketat di areal Halal Bi Halal Wapres JK bersama warga kota ini.

Sekedar diketahui, aktifitas JK yang menjadi agenda tahunan ini, berbeda dibandingkan dengan open house tahun sebelumnya. JK yang biasanya menggelar pada saat hari pertama atau hari kedua lebaran. Tahun ini, jadwalnya dilakukan pada hari ketiga setelah lebaran.

Wapres Jusuf Kalla bersama Ibu Mufidah ngobrol sambil beristirahat di teras usai melayani antrian warga di kediaman pribadinya di Makassar, Selasa (27/6/2017). Foto : Baba Duppa

Dalam gambar juga tampak Wapres Jusuf Kalla dan istri tercinta lbu Mufidah beristirahat di depan teras kediaman pribadinya. Setelah beberapa lama berdiri menyambut antusiasme warga yng antri sejak pagi tadi.

Editor : Hendra Nick A

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close