Kadispora, KM Pencetus Media Online Lokal Pertama di Sulsel

Kadispora, KM Pencetus Media Online Lokal Pertama di Sulsel

Kadispora, KM Pencetus Media Online Lokal Pertama di Sulsel

Kabar Makassar-- Diusia yang ke 8 Tahun, portal media online KabarMakassar.com dituntut untuk lebih responsif dan progresif lagi dalam menyikapi perkembangan IPTEK.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Sri Endang Sukarsih berpandangan bahwa KabarMakassar.com adalah salah satu pencetus media online lokal pertama di Makassar, Sulsel. Oleh sebab itu, kiprahnya harus terus dikembangkan di era globalisasi saat ini.

"Bagi saya kabarMakassar adalah media yang responsif dan progresif dalam menyikapi perkembangan Iptek karena saat itu belum ada atau banyak media online tetapi KabarMakassar.com berani menyatakan diri sebagai media online di Sulsel," kata Sri Endang Sukarsih.

Media online lokal yang Menjadi pionir di kota Makassar ini, juga telah menyajikan beragam berita dan informasi dengan gaya dan karakternya tersendiri. Sehingga hal tersebut menjadi pembeda dengan media media online lainnya.

"Boleh saya mengatakan bahwa KabarMakassar.com adalah pionir dari media online lokak. Bahkan berani melebarkan sayapnya kemana-mana, usia boleh muda tetapi kiprahnya sudah luar biasa, teruslah berkibar memberitakan yang ter update dan jadilah yang terbaik," harapnya.

 

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close