Kadis PU Makassar: Pengawas Lapangan Harus Kerja Profesional

Dinas PU

KabarMakassar.Com — Kepala Dinas PU Makassar, Muh Ansar menegaskan kepada para pengawas lapangan untuk bekerja secara profesional dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Hal tersebut disampaikan Kadis PU guna untuk menjaga kualitass para petugas pengawas lapangan DPU kota Makassar.

Muh Ansar juga mengatakan jika pentingnya meningkatkan kinerja para pegawai, dalam hal ini pengawas lapangan. Di mana para pengawas proyek di lapangan harus lepas dari intervensi dalam mengambil keputusan.

Baca juga :   KPK Sampaikan Hasil Monev Pemberantasan Korupsi Pemprov Sulsel

“Pengawas lapangan harus dapat bekerja secara profesional. Harus sesuai tugas pokok dan fungsinya, serta harus bekerja dengan independen tanpa adanya intervensi dalam mengambil keputusan,” tegas Muh Ansar, Sabtu 9 Desember 2017.

Kadis PU Makassa ini menambahkan jika pengawas telah bekerja secara profesional maka proyek yang dikerjakan akan dapat terlaksana dengan baik dan berkualitas. Ia pun menekankan pemahaman yang komprehensif mengenai proyek pengerjaan yang diawasi. Harus dipahami betul oleh pengawas lapangan, mulai dari hal administratif dan teknis. Termasuk dampak yang ditimbulkan selama proyek berjalan.

Baca juga :   Tak Peduli Cemohan, Danny Terus Berendam Kunjungi Warga

”Pengawas proyek harus mampu menjelaskan ke masyarakat yang ada di lapangan terkait dampak dari pekerjaan proyek yang sedang diawasi,”tambah Muh Ansar.(*/Mfn)

Penulis: Fritz Vecky Wongkar

Advertorial