Kadis PU Bersama Tim TP4D Makassar Tinjau Proyek PKL Karebosi dan Drainase di Hertasning

Tempat PKL yang disediakan di Karebosi (Foto: http://makassarkota.go.id)

KabarMakassar.Com — Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar melakukan peninjauan serta pendampingan bersama Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Makassar, Selasa 5 Desember 2017.

Kepala Dinas PU, Muh Ansar bersama jajaran dinas PU bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar, Dicky R Rahardjo serta Ketua TP4D Makassar, Alham, yang juga menjabat sebagai Kasintel Kejari Makassar melakukan peninjauan proyek yang berlokasi di jalan Ahmad Yani, Proyek Penataan Kaki Lima di Karebosi, Pedestrian di jalan Kajaolalido, Rehabilitasi Drainase jalan Hertasning dan jalan Mannuruki 2.

Baca juga :   Peserta KIS Langsung Daftar di Kantor Ini

Kajari Makassar, Dicky R Rahardjo berpesan kepada Kadis PU Makassar, Muh. Ansar untuk agar senantiasa menjaga kualitas pekerjaan dan tertib administrasi pengelolaan keuangan.

Sementara itu, Ketua TP4D Makassar, Alham, yang juga menjabat sebagai Kasintel Kejari Makassar juga menghimbau jajaran Dinas PU Makassar agar memperhatikan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan yang tertuang di dalam kontrak kerjasama dengan pihak pelaksana pekerjaan.

“Agar PPK dan PPTK Proyek mematuhi jadwal pelaksanaan pekerjaan yang telah disepakati bersama,” ungkap Alham.

Baca juga :   Usai Sholat Dhuhur, Agus AN Letakkan Batu Pertama di Masjid Mir'aatul Khaerat

Kadis PU Makassar, Muh. Ansar tak luput mengucapkan rasa terima kasih serta memberikan apresiasi yang besar atas kinerja TP4D yang telah mendukung proses pembangunan di Kota Makassar. “Sebagai lembaga penegak hukum di daerah, Kejaksaan Negeri Makassar berperan mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan. Salah satunya mengawal dan melakukan pengamanan pembangunan daerah mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga pemanfaatan hasil pembangunannya”Ujar Muh Ansar.

Tidak hanya itu Muh Ansar juga mengatakan jika upaya mencegah timbulnya penyimpangan dan tindakan yang berpotensi memberikan kerugian bagi negara dan masyarakat. Maka dibentuklah Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Makassar.(*/Mfn)

Baca juga :   Peserta BPJS Kesehatan Cabang Makassar Capai 2,4 Juta Jiwa

Penulis: Fritz Vecky Wongkar

Advertorial