Kabar Makassar Beri 8 Penghargaan Tokoh di Sulsel

Kabar Makassar — HUT ke 8 tahun Kabar Makassar memberikan penghargaan kepada delapan nominasi penggerak terbaik di tahun 2017.

Bertempat di Halaman Mal Ratu Indah, delapan kategori tersebut di antaranya tokoh penggerak pembangunan diberikan kepada Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, kategori tokoh olahraga diberikan kepada Atlet Dansa Sulsel di ajang PON XIX Jawa Barat 2016.

Kemudian untuk kategori perbankan diberikan kepada Bank Sulselbar, kategori NGO diberikan kepada WALHI, dan Kategori public service development diberikan kepada pihak Mal Ratu Indah.

Baca juga :   Inilah Hunia Yang Paling Nyaman di Dunia

Penghargaan juga diberikan kepada Kapolrestabes Makassar, lalu diberikan kepada pihak PLN Sulselbar untuk kategori perusahaan, dan juga kepada Alita Karen selaku Staf Ahli Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Sulsel yang mendapat penghargaan di kategori pembela hak perempuan dan anak.

Selain itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo juga mendapat penghargaan untuk kategori lifetime achievement.

Baca juga :   Tiga Tempat Instagrammable Menarik di Makassar

Dalam sambutannya, Syahrul mengatakan selama perjalanan delapan tahun Kabar Makassar, selalu memberikan penghargaan pada tokoh-tokoh inspiratif di tiap tahunnya. Inilah yang menjadi catatan sejarah, sehingga banyak yang tidak percaya media online bisa bersaing dengan media cetak dan elektronik lainnya.

“Dan tokoh intelektual harus bisa merasakan intelektual perubahan negara,” tuturnya.

[divider sc_id=”sc350689687936″]divider-2[/divider]

Baca juga :   Buah Dengan Aroma yang Khas dan Berbagai Khasiat

[team layout=”4″ staff=”489″ sc_id=”sc756635959991″]

Foto: Imran/KabarMakassar