Kabar Duka, Mantan Sekprov Sulsel Andi Muallim Meninggal Dunia

Andi Muallim (int).

KabarMakassar.com — Mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muallim meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit (RS) Mitra Husada Makassar, Sabtu (6/6).

Kabar duka meninggalnya mantan Sekprov tersebut dibenarkan Andi Ilham A Gazaling yang juga mantan kepala dinas di era Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Agus Arifin Nu Mang menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Kabar duka tersebut berselewiran di grup Whatsapp, “Innalillahi wainnaailaihi rajiun..telah berpulang kerahmatullah H. A. Muallim, SH mantan Sekprov. Sulsel pada hari Sabtu jam 19.30 Wita di RS Mitra Husada,” tulis pesan berantai melalui Whatsapp grup, Sabtu (6/6).

Saat menjabat sebagai Sekda Pemprov Sulsel almarhum Andi Muallim merupakan sosok panutan bagi para ASN dilingkup Pemprov Sulsel. Bahkan Andi Ilham Gazaling juga mengaku jika Andi Muallim sosok yang baik dan juga tegas.

“Beliau orang baik, tegas dan penuh kekeluargaan,” singkat Andi Ille’ sapaan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulsel saat dihubungi melalui selularnya.

Almarhum Andi Muallim dikabarkan meninggal dunia pada pukul 20:20 Wita. Informasi yang diterima redaksi KabarMakassar.com jika Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KMB) akan disemayamkan di rumah duka Jalan Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Reporter :

Editor :

Herlin Sadid

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI