Jokowi Batal Kunjungi BULo, Ini Alasan Danny

Puncak Perayaan Harkonas 70 di Makassar [Foto: Humas Pemprov]

Kabar Makassar– Rencana kunjungan ke Badan Usaha Lorong (BULo) oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) rupanya dibatalkan.

Persiapan warga Lorong 96 di Jalan Gunung Lompo Battang, Kelurahan Pisang Utara Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, ternyata batal dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia ini, membuat Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Ramdhan Pomanto datang menemui warga setempat.

Baca juga :   Disnaker Makassar Serius Tegasi Perusahaan 'Kalasi'

Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny menjelaskan, batalnya Presiden Jokowi mengunjungi lorong yang telah dipersiapkannya tersebut dikarenakan sedikitnya waktu.

“Karena alasan protokol yang tidak membolehkan kunjungan malam, tapi setidaknya apresiasi beliau sudah sampai. Pak Gubernur, Pak Presiden sangat mengapresiasi gerakan BULo kita, tetap semangat, Insya Allah kita tetap akan hadirkan presiden di kesempatan lain,” janjinya pada warga, Rabu, 12 Juli 2017.

Baca juga :   Wali Kota Makassar: Selamat Jalan Sahabat Terbaikku

Diketahui, pesawat kepresidenan mengalami keterlambatan tiba di Pangkalan Hasanuddin.

Selain itu, kegiatan puncak Harkopnas yang dihadiri presiden Jokowi di Lapangan Karebosi, Makassar berlangsung cukup lama. Oleh Karena itu, agenda mengunjungi lorong cabai di Jalan Lompo Battang dibatalkan.

[divider sc_id=”sc413536941956″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”489″ sc_id=”sc400268241989″]