JMS Timbang untuk Genapkan Dukungan Tanpa Golkar

Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS).

KabarMakassar.com — DPD I Partai Golkar Sulsel diduga terbelah terkait sikap usungan pada Pilkada Bulukumba. Hal itu dikarenakan, partai berlambang beringin itu mengeluarkan dua surat tugas sekaligus.

Walau dua surat tugas tersebut belum menjadi penjamin akan terbitnya rekomendasi format B1 KWK yang menjadi rujukan KPU, akan tetapi hal itu kemudian membuat rivalitas dua kader beringin menjadi lebih sengit.

Terkait hal itu, Jamaluddin M Syamsir mengaku pihaknya tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan Andi Hamza Pangki. Apalagi, kata dia, sesama kader harus saling menjaga.

“Baik saja komunikasinya dek, sebagai sesama kader Golkar. Untuk langkah ke depan, saya menunggu dari keputusan DPP,” kata JMS–sapaan akrab Jamaluddin M Syamsir.

Adapun mengenai polemik dikalangan tim pemenangan, JMS mengaku telah menjelaskan bahwa dirinya masih sangat berpeluang untuk mendapatkan rekomendasi Partai Golkar.

“Saya menyemangati tim di bawah kalau ini hanya surat tugas. Dan saya tetap berpeluang untuk mendapatkan rekomendasi. Makanya saya minta mereka untuk jalan terus,” jelasnya.

Selain itu, JMS juga mengaku mendapat beberapa saran agar mencukupkan dukungan maju Pilkada Bulukumba tanpa Partai Golkar.

“Beberapa saran dan opsi juga datang untuk mencukupkan dukungan persyaratan meski tanpa Golkar. Tapi itu semua masih dinamis dan putarannya belum ada yang final,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI