JMS Ditunjuk Golkar Jadi Koordinator Pemilu Wilayah Sulsel

Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS).

KabarMakassar.com — Pilkada Bulukumba yang akan berlangsung sebentar lagi membuat peluang Jamaluddin M Syamsir (JMS) untuk mengendarai Partai berlambang Pohon beringin Golkar menjadi sangat besar, mengingat kini namanya tercatat dalam struktur pemenangan pemilu wilayah Sulawesi.

JMS dipercayakan menjadi koordinator Pemenangan Pemilu Sulawesi Selatan (Sulsel), oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, periode 2019-2024.

Airlangga Hartanto selaku Ketua DPP partai Golkar saat rapat pemenangan pemilu,mennyampaikan kabar penepatan tersebut, di Sekretariat DPP Golkar di Jakarta

“Insya Allah, amanah ini akan kami jalankan dengan baik. Apalagi, di Sulawesi khususnya di Sulawesi Selatan, akan menghadapi momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) di beberapa daerah tahun ini,” kata JMS saat melakukan konferensi pers di Warkop Duatellue, Jalan Sam Ratulangi, Bulukumba. Kamis, (23/1).

Di Sulawesi, lanjut JMS, dia dipercayakan menjadi koordinator pemenangan pemilu Sulsel, di bawah kepemimpinan Muhidin M Said sebagai Ketua pemenang Sulawesi, yang sekaligus koordinator pemenangan pemilu di Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Gorontalo.

“Artinya, di Pilkada tahun ini akan menjadi tugas saya dalam menentukan alur dukungan Partai Golkar di masing-masing daerah yang akan menghadapi Pilkada,” katanya.

Dengan terpilihnya JMS menjadi koordinator pemenangan pemilu Sulsel, peluangnya untuk menjadi Calon Bupati Bulukumba 2020 mendatang semakin terbuka lebar.

Mantan ketua KNPI ini sangat optimis. Pasalnya, seluruh koordinasi politik partai Golkar, baik Pilkada hingga Pemilihan Gubernur mendatang berada dibawah alur koordinasinya.

“Insya Allah, semuanya semakin didepan mata. Kami berharap doanya untuk semua,” katanya.

Tidak hanya Golkar saja, JMS mengaku sudah mendapatkan beberapa rekomendasi dari partai lainnya.

Hanya saja dia tidak ingin terlalu gamblang untuk menyebutkan partai apa saja yang akan dia kendarai di Pilkada mendatang.

Pasalnya, tidak seperti partai Golkar yang dia sebut rumahnya, sehingga tidak ingin mengklaim.

Insya Allah semuanya semakin didepan mata kami berharap doanya untuk semua,” ungkapnya.

Reporter :

Editor :

Fitriani

Prisatno Panji Latief

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI