News

JK Enggan Menjawab Isu Reshuffle Kabinet

JK Enggan Menjawab Isu Reshuffle Kabinet

Kabar Makassar---- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla enggan menjawab pertanyaan awak media saat ditanya mengenai isu reshuffle jilid III. Orang nomor dua republik ini justru meminta pertanyaan lain.

“Silaturahmi dengan masyarakat biasalah kita silaturahmi. Yang lain. Itu bukan pertanyaan lebaran. aman ji semua, alhamdulillah. Lancar harga tidak naik. Aman semua,” Kata Jusuf Kalla saat di konfirmasi awak media mengenai isu reshuffle kabinet jilid III usai mengikuti Open House di kediamannya di Jalan Haji Bau kota Makassar Sulawesi Selatan, Selasa 27 Juni 2017.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla saat berada di kediaman pribadinya dalam rangka Open House dan Halal Bi Halal bersama istrinya Mufidah Kalla di Jalan Haji Bau Makassar, Selasa (27/6/2017). Foto : Baba Duppa

JK, mengatakan kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi dengan masyarakat khususnya di Makassar Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo tiba-tiba bicara soal pencopotan menteri yang dianggap bekerja tidak sesuai target.

Jokowi menyampaikan pernyataan ini saat memberi sambutan pada acara Kongres Ekonomi Umat (KEU) 2017 di Hotel Grand Sahid, Jakarta beberapa waktu yang lalu. (*/nck)

Baba Duppa

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Memiliki keahlian memproduksi berita dalam bentuk naskah, video dan suara.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close