Jelang Natal, Okupansi Hotel Ini Capai 95%

KabarMakassar.com — Menjelang hari natal tahun ini, hotel ini telah mencapai okupansi atau tingkat keterisian kamar yang mencapai 95% dari total 91 kamar di posisi tanggal 20 Desember 2017.

Untuk meningkatkan target 100%, hotel ini mengemas program dalam rangka menyambut perayaan libur natal. Tema 4 etnis menjadi inspirasi hotel yang terletak di Jalan Somba Opu No. 235 Makassar ini.

Hotel ini mengambil topik 4 etnis sesuai dengan nama icon di anjungan pantai losari yakni etnis Makassar, Bugis, Toraja dan Mandar. Tema ini diambil untuk menaikkan budaya sosial Sulawesi Selatan dan sekaligus mempromosikan tarian dan makanan khas Sulawesi Selatan.

Baca juga :   Berita Foto: Nilai Expor Sulsel Menurun

Apalagi hotel ini sangat berdekatan dengan anjungan Makassar yang memiliki beragam fasilitas mulai dari Tourism Information Centre, Aparong atau pusat penjualan souvenir dan toko oleh-oleh.

Menariknya, sejumlah fasilitas itu bisa dinikmati hanya dengan berjalan kaki. Tak perlu menggunakan kendaraan berbagai kuliner khas Makassar bisa dinikmati dan sejumlah fasilitas yang dibutuhkan wisatawan.

Baca juga :   Pemerhati Budaya Toraja Kritik Hotel di Makassar

“Kami menyiapkan kamar christmas sale superior dengan harga Rp425.000 dengan berbagai macam keuntungan. Sarapan untuk dua orang, gratis fasilitas jacuzzi, dan diskon 20% untuk restaurant,” ujar Iin yang menjabat Sales Representatif hotel ini kepada crew KabarMakassar.com.

Dia juga berpromosi pengunjung hotel ini bisa menikmati promo kamar dengan berbagai fasilitas hanya dimulai dengan harga Rp2.250.000,- per malam. Harga ini dipersiapkan khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati promo spesial di malam tahun baru.

Baca juga :   KPPU Sulsel: Harga Beras di Pasar Stabil

Promo yang akan berakhir pada 30 Desember 2017 ini, lanjutnya pengunjung bisa melakukan reservasi melalui nomor telfon 0411-3633111 atau dapat mengunjungi website www.qualityplazahotelmakassar.com. (*)

Penulis Enggra Mamonto