Jelang Natal dan Tahun Baru, Danny Kerahkan Ratusan Penjaga Keamanan

KabarMakassar.com— Dalam rangka memperingati hari kedisplinan Nasional tingkat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Kota Makassar. Walikota kota Makassar bersama jajaran pemerintah Kota Makassar melaksanakan upacara bendera di lapangan Karebosi Makassar Senin (18/12/17).

Di tengah guyuran hujan walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bertindak selaku inspektur upacara terlihat semangat memberikan arahan kepada peserta upacara untuk tetap menjaga wilayah Kota Makassar jelang perayaan natal dan tahun baru

Baca juga :   Libur 10 Hari, Pemkot Makassar Ikuti Aturan Keppres

“Kami tak ingin kecolongan nantinya oleh ulah pihak yang tak bertanggungjawab, jadi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar siap memperkuat pengamanan jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Kami akan kerahkan ratusan satpol untuk bersinergi dengan kepolisian dan TNI,” ucap Danny. Tuturnya

Kata Danny, dukungan aparat keamanan dalam hal ini TNI, Polri, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Forum Kerukunan Umat Bersama (FKUB) dan masyarakat diyakini akan membuat Makassar aman selama natal dan malam pergantian tahun.

Baca juga :   Kepala Bapenda Sulsel Yakin Tes Potensi Pejabat Eselon IV Bapenda Berlangsung Jujur

Olehnya itu, Danny justru tak ingin meremehkan semua potensi ancaman sekecil apapun. Semua kekuatan tetap akan dikedepankan untuk melakukan penanggulangan ancaman.

“Sampai hari ini berkat sinergitas dengan aparat Makassar masih aman dan kondusif dengan menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah, maka tugas aparat keamanan yang didukung oleh TNI akan lebih mudah, karena masyarakat sudah tahu kewajibannya untuk membuat kota ini tetap aman dan menyenangkan,” pungkasnya (rilis/sriwati ilyas)