News

Jelang Lebaran, Pengunjung MARI Naik 50 Persen

Jelang Lebaran, Pengunjung MARI Naik 50 Persen

Kabar Makassar--- Memasuki minggu ketiga ramadhan tahun ini, pengunjung Mall Ratu Indah (MARI) melonjak hingga 50 persen dibanding hari biasanya.

Advertising & Promotion Section Head PT. Kalla Inti Karsa - Kalla Property Unit Mal Ratu Indah, Jesse Rezky Mulia mengungkapkan ramadhan tahun ini cukup menguntungkan bagi pengelola mall. "Khususnya MaRI yang telah merasakan lonjakan pengunjung justru sejak minggu pertama di bulan juni 2017," urainya.

Libur sekolah yang sudah dimulai kemudian masuk di moment belanja kebutuhan ramadhan, lanjutnya mengalami kepadatan pengunjung.

Hal itu dapat dilihat dari data pengunjung yang telah mencapai 50 persen di minggu pertama dan kedua ramadhan.

"Jika rata-rata pengunjung kami 12.000 hingga 15.000 orang, khusus ramadhan mencapai sekitar 30 ribuan orang perhari. Angka ini akan terus meningkat khususnya di minggu terakhir menjelang Idul Fitri. Prediksi kami pengunjung tembus 45.000 orang per hari," ujar mantan broadcaster radio swasta ini.

Dia mengaku manajemen telah menambah personil keamanan di dalam area dan berkoordinasi dengan polsek setempat untuk membantu pengamanan di luar area gedung. "Antisipasi ini demi keamanan dan kenyamanan pengunjung MaRI," ujarnya.

Total tenant di MARI yang ada saat ini sudah 100 persen terisi dari total tenant sebanyak 137 unit. "Kami sudah full 100 persen. Kebutuhan ini sesuai dengan tingkat pengunjung MaRI yang terus bertambah," ucap Jesse.

Dia menjelaskan, dalam waktu dekat ini mall berlantai empat itu akan menambah kapasitas terkait pertumbuhan pengunjung yang semakin tinggi. "Nanti kami akan menambah koridor di sisi selatan mall ini. Site plan mall sudah ada. Kemungkinan akan ada penambahan tenant lagi," ujarnya. (*/Diman)

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close