Jadwal Open House Pejabat Pemprov Sulsel Selama 3 Hari

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat berbincang dengan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik di Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Sungai Tangka. Jum'at, 16 Juni 2017. [Foto: Humas Pemprov]

Kabar Makassar — Pejabat Pemerintah Provinsi Sulsel merayakan hari Lebaran Idul Fitri 1438 H di Kota Makassar, usai melaksanakan sholat IED yang dijadwalkan besok, 25 Juni 2017 di lapangan Karebosi Makassar. Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo bersama Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang beserta Sekertaris Daerah Abdul Latief menggelar open house di rumah jabatannya masing-masing.

Gubernur dua periode tersebut rencananya akan menggelar open house selama tiga hari berturut-turut. Mulai tanggal 25-26 hingga tanggal 27 Juni 2017.

Baca juga :   HUT ke 348 Sulsel, Masyarakat Biasa Bisa jadi Gubernur

“Open house gubernur akan dilaksanakan tiga hari berturut-turut di Rujab. Di open house akan bertemu dan berkumpul juga dengan keluarga pak Syahrul,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi.

Senada dengan SYL, Wagub Agus AN juga menggelar open house di kediamannya, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Makassar.
Hari pertama Agus AN open house bersama para pejabat di dalam Kota Makassar dan hari kedua bersama kabupaten dan kota.

Baca juga :   HUT TNI ke-72 Tahun, Pangdam Agus SB Pimpin Ziarah ke TMP

Lebaran Idul Fitri kali ini akan menjadi lebaran terakhir SYL sebagai Gubernur Sulsel dan Agus AN sebagai Wakil Gubernur mendampingi SYL karena telah menjabat selama dua periode.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov, Abdul Latief hanya menggelar open house di rujabnya selama dua hari. Untuk diketahui jika Rujab Sekda terletak di jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Selain itu malam takbiran pun bakal digelar malam ini, Sabtu 24 Juni 2017. Gubernur Sulsel, Syahrul YL, Wagub Sulsel, Agus AN dan Sekda Abdul Latif bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan takbiran di masjid yang terletak dalam Kompleks Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Sungai Tangka

Baca juga :   153 Jenis Koral Dilepas di Pulau Samalona

[divider sc_id=”sc263530370522″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc1230604640730″]