IYL-CAKKA Resmi Maju di Jalur Independen

Kabar Makassar — Pasangan Calon Gubernur Ichsan Yasin Limpo – Andi Muzakkar (IYL-CAKKA) hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Penyerahan dokumen syarat dukungan pasangan IYL-CAKKA ini di sertai dengan penyerahan 1,5 juta KTP yang akan maju di jalur independen atau perseorangan di KPU SulSel.Penyerahan berkas dari IYL-CAKKA sendiri berlangsung di Hotel Grand Asia Makassar, Sabtu 25 November 2017. Memulai dari Posko Pemenang Rumah Kita di Jln.Hertasning bersama pendukung mereka yang menggunakan 40 truk menuju tempat pendaftaran berkas .

Baca juga :   Simposium Partai Demokrat, Para Cagub Sulsel Umbar Visi Misi

“Kenapa kita maju Independen, karena 1,5 juta dukungan rakyat itu ada pada kita. Kita akan serahkan 1 juta dan 500 ribu kita simpan di posko ini. Ada 500 ribu yang akan kita masukkan dalam verifikasi faktual kedua,” katanya di depan ratusan massa yang berada di posko tim pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka.

Lanjutnya , IYL mengakui keinginannya maju sebagai calon gubernur selalu dijegal oleh kelompok tertentu.

Baca juga :   Empat Kandidat Calon Gubernur Jangan Terbuai Hasil Survei

“Kita tahu kalau kita dijegal. Kita sadar dan bahkan kita ketahui dan ketika independen ini tutup maka akan ada partai yang akan ditarik. Tapi jangan salah, nanti terakhir kita liat siapa yang terjebak,” katanya (*/sng)

Fotografer : Imran Arief