Irwan Intje Nahkodai POSSI Sulsel

(IST)

KabarMakassar.com — Irwan Intje akan menjadi nakhoda Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Sulsel selama empat tahun kedepan.

Hal itu setelah dalam Musyawarah Daerah ke-VI POSSI Sulsel yang digelar di Hotel Santika Makassar, Sabtu (15/2), Irwan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua POSSI Sulsel periode 2020-2024, menggantikan drg Angle Jobs yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua POSSI Sulsel periode 2016-2020.

Angle Jobs berharap, POSSI kedepan bisa semakin jaya dan berkembang, serta menghasilkan atlet selam yang dapat membanggakan Sulsel.

“Kami mengucapkan rasa syukur tak terhingga kepada seluruh keluarga besar POSSI, juga senior yang sempat hadir pada Musda kali ini, kami
berharap agar POSSI Sulsel kedepan semakin jaya dan berkembang menghasilkan atlet selam yang dapat membanggakan Sulsel,” tuturnya.

Sementara, Irwan Intje selaku ketua tepilih berjanji, akan mengemban amanah untuk memimpin POSSI Sulsel ini sebaik-baiknya.

“Saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya sebagaimana tugas kami memang selain membanggakan Susel melalui cabang olahraga selam. Kami juga akan tetap memupuk kepedulian kami terhadap lingkungan, juga terkait keparawisataan yang ada di Sulsel,” kata Irwan.

Reporter :

Editor :

Sulistiawati

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI